Rabu, 03 Desember 2014

Biodataku

Hai Semua !!!

    Sebelum kalian ngeliat blog aku, kalian kenalan dulu sama pembuatnya. karena pepatah mengatakan, "Tak Kenal Maka Tak Sayang".

    Kenalin Nama Aku Karina Dewi Maharani. Aku biasa di panggil Karina. Aku lahir di Klaten 23 Maret. Aku sekarang duduk di bangku SMP kelas 9.

    Aku punya Hobi Shopping. Aku suka banget shopping, soalnya menurut aku shopping itu bisa ngebangkitin mood. Apalagi kalau lagi bad mood, paling enak tuh buat shopping.
 
    Cita - citaku adalah aku pengen jadi pengusaha. Tepatnya adalah pengusaha Restoran. Aku pengen punya restoran yang berkonsep beda dari yang pernah ada. 
Do'ain ya semua, semoga cita - citaku terkabul. Amin...

    Makanan Favorit aku adalah Mie Ayam. Aku paling suka Mie Ayam Solo. Karena selain rasanya enak, harganya juga terjangkau. Kalau kalian pengen tahu gimana rasanya, jangan lupa di coba ya.

    O iya. aku lupa ngenalin artis favorit aku. Artis favorit aku adalah Kevin Julio. Karena menurut aku dia artis yang the best. Dia itu cute, lucu, ganteng, tinggi lagi. Itu alasan kenapa aku suka sama Kevin Julio.

   Aku punya kata mutiara buat kalian " Smile Is A Simple Way Of Enjoying Life "

   Sekian dulu ya, kenalan sama aku. semoga kalian suka dengan Blog aku. Kritik dan Saran kalian selalu aku tunggu. Love You Semua...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar